28 November 2008

Iseng Dari Judul Lagu

Ehm…Setelah melihat ribuan judul lagu yang ada di situs internet. Gw coba untuk membuat sesuatu...(mudah-mudahan belum kepikiran ama orang lain) dan ternyata, setelah memelototi layar monitor gw, akhirnya gw berbuat sesuatu.

Entah apa namanya yang gw buat ini. Seperti yang dibilang Bunga Citra Lestari “Pernah Muda”. Masa lalu ini menaruh berbagai kenangan yang bisa saja kembali bersemi disaat sekarang. Sama halnya dengan yang dikatakan Dewa “Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia”. Perempuan yang sudah hadir dalam kenangan gw benar-benar membuat hidup ini berwarna. Tapi, dari semua yang pernah ada hanya dirimu yang aku sayang. Sama apa yang diucapkan ST12 “Aku Masih Sayang” dirimu dan Dewi Lestari juga bilang “Malaikat Juga Tahu”.

Namun, gw hanya bisa bercerita apa saja yang pernah gw rasakan. Sama seperti kata Peterpan dengan judul lagunya “Kisah Cintaku”. Semua perjalanan ini bagaikan Sindentosca bersama “Kepompong”-nya. Suara hati ini kuharap dapat mengeluarkan “Suaraku (Berharap)” yang dinyanyikan Hijau Daun. Sekarang, hanya memerlukan “Belahan Jiwa” dari D.O.T yang benar-benar membawaku untuk bisa “Buktikan”-Nindy kenyataan yang ada.

Perjalanan ini penuh dengan kenangan indah, bahagia, senang, buruk, sedih, sakit, dan pilu. Tapi, perjuangan semuanya itu akan tetap gw hadapi dengan kekuatan yang ada. Istana gw, Negara gw, dan kekuasaan gw akan tetap berdiri bersama jiwa raga ini.

Walaupun, kehidupan nyata ini penuh dengan “Ular Berbisa” dari Hello. Sheila On 7 mengatakan Banyak “Yang Terlewatkan” dalam kenyataannya. Tapi, jujur gw selalu “merindukanmu”-D’masiv dan tidak akan pernah mau “Melepasmu”-Drive.

Krispatih dengan lagunya “Demi Cinta” menjadi dasar perjuangan gw untuk mencari keseimbangan hidup. Semua itu bukti “Betapa Aku Mencintaimu (BAM)”-Vegatos. Memerlukan kesabaran dan keikhlasan penuh agar gw bisa mencintaimu. Perjuangan gw untuk meraih ini “Jangan Kau Lepas” begitu saja. Pengorbanan dan pengabdian gw sudah tidak pernah dibatas. Apa pun yang kau mau, apa pun yang kau inginkan akan gw beri sesuai dengan kemampuan dan keahlian gw.

Gw hanya minta “Jangan Pernah Berubah” ST12 dan kekuatan itu “Hanya Kamu Yang Bisa” melakukannya. Tidak ada orang lain yang pernah bisa melakukan semua itu untuk diri gw. Karena itu, ingin rasanya gw “Merebut Hati Kamu Kembali”. Keinginan untuk “Godai AKu Lagi” juga terbesit muncul dalam otak kecil gw.

Tapi, dari kesemua perjalanan cinta gw ini hanya satu yang ingin gw lakukan. Gw berharap dan sangat memaksa agar “Taubatku” ini bisa diterima. “Sujudku” untuk-Mu juga dapat kau terima. Tidak ada kata lain dari kekuatan gw di bumi ini yang bisa menandingi-Mu.

***Just Ask Me***

Tidak ada komentar: